Jumat, 25 November 2011

ehm..bermanfaat buat org lain????senangnya...

bisa bermanfaat buat org lain????
itu mau gw...
yup yup yup.. supaya hidup gw ini nggak sia2!!!!
supaya gw bisa ngebantu org lain yg butuh bantuan gw..
hehf..sempet ngerasa sih "NGGAK ADA MANFAATNYA" diri gw ini..

dulu kayaknya gw bisa bermanfaat bgt!!!
entah kenapa gara2 suatu "masalah" gw jd "NGGAK BERMANFAAT"
Tapi,, gw mau kayak gw yg dulu..
yg bisa bermanfaat...
and I DO THAT..
yup,, gw skrg mencoba untuk bisa bermanfaat lagi buat org lain..
^_^
baru memulai sih,,jadi belum terlalu kelihatan hasilnya kayak dulu..
tapi,,susah yah..
dulu kayaknya gw gampang2 ajah...
skrg ternyata mengembalikan yg dulu susah banget...
huhuhuhuhu
T.T




tapi paling nggak kali ini "pasien" pertama gw masalahnya selese..
hihihihihihi..
senangnya..
lalu "pasien" kedua juga beres...
hohohohoho..
bener deh,,enak banget bisa bermanfaat buat org lain..





semoga yg kali ini,,tidak rusak lagi!!!
Tuhan,, bantu aku untuk bisa jadi perpanjangan tanganMU,, untuk lebih bermanfaa buat org lain..



dan harus menyelesaikan proposal secepatnya..
biar cepet2 kolokium!!!!!
hihihihihihi

GOD BLESS U AND ME..

Tidak ada komentar: