Sabtu, 19 November 2011

khianati

aku nggak tau,, apa yg ada dipikiranmu saat ini..
kamu khianati aku,, kamu duakan aku..
dulu aku pernah blg kan, aku nggak suka dibihongin dan aku nggak suka di duain..
dan skrg kamu lakuin keduanya sm aku!!!
aku nggak bisa maafin kalo diduain..
jujur,, aku sakit hati sekali..
buat apa kamu sm aku,, kalo yg kamu pikir org lain..
apa gunanya aku???
buat apa ada aku??

kamu sm sekali nggak pikirin perasaan aku..
kamu dateng kayak nggak punya salah..
kayak org yg nggak bersalah,,padahal jelas2 kamu akui tadi kamu ngeduain aku..
tapi kamu bisa blg kalo km sayang aku???
gila!!!!!
bullshit!!!
nggak nyangk asm sekali kamu lakuin ini ke aku..
hehf.. aku ikhlas..
pergilah kamu,, kembali lah padanya..
biar aku yg mengalah..
sehancur apapun hatiku,, kalo memang kamu bahagia bersama dia,,
silahkan,, kembalilah
aku nggak akan melarang dan menghentikanmu
mungkin emang aku ajah yg terlalu bodoh akan semua ini..
aku manusia bodoh yg terlalu percaya..
bodoh memang aku
bodoh!!!!!!







dahulu terasa indah,, tak ingin lupakan
kemesraan slalu jadi atu kenangan manis..
tiada yang salah,,hanya aku manusia bodoh
yang biarkan semua,,kini permainkanku berulang ulang kali
mencoba bertahan sekuat hati
layaknya karang yang dihempaskan ombak
jalani hidup dalam buai belaka
serahkan cinta tulus di dalam takdir..

tapi sampai kapan kah ku harus menanggungnya
kutukan cinta ini
bersemayam dalam kalbu

tak ayal tingkah lakumu,, buatku putus asa
kadang akal sehat ini,, tak cukup membendungnya
hany akepedihan,, yg slalu datang menertawakanku
kau belahan jiwa,, tega menari indah di atas tangisanku

mencoba bertahan sekuat hati
alayaknya karang yg dihempaskan ombak
jalani hidup dalam buai belaka
serahkan cinta tulus di dalam takdir

semua kisah pasti ada akhir yg haru sdilalui
begitu juga akhir kisah ini
yakinku indah...





memang diriku manusia bodoh!!!!!!!!!!

1 komentar:

hansdwell mengatakan...

sabar ya Cep...