Senin, 14 November 2011

story again...

ehm..gara2 nggak sempet nulis diary..
jd sempetnya nulis disini,,huhuhuhu..

sedih,,tadi diriku nangis lagi..hukzzzzz..
kayaknya beberapa hari ini,, airmata keluar terus..
nggak tau kenapa..
terlalu sakit!!!
tapi,, kenapa gw tetep disini??
kenapa gw nggak bisa bergerak maju??
kenapa gw nggak bisa kayak yg diblg sahabat gw???


gw harus bangkit!!!!
iyah kan sahabat???
kesel sama diri gw sendiri..
begini banget nasib gw..
hehffff...
kadang kalo mikir,, apa karena gw karma yah???
kurang sabar apa gw ngadepinnya???
hehfffffffff...

aduhhhh...
jangan ngeluh terus chepty!!!
BANGKIT!!!!
BANGKIT!!!!
BANGKIT!!!!

Masa mau terpuruk terus????
ayokkkkkk....
semangat!!!!!!
Tuhan pasti ngasi jalan yg terbaik..
biar semua berjalan sesuai rencana Tuhan ajah ya chepty..
nggak usah memaksakan kehendak..
Tuhan lebih tau yg kamu butuhin,, chepty...
hohohhohoho...

Tuhan,,jangan pernah Engkau tinggalkan aku yah...
ALWAYS LOVE YOU,, GOD...

Tidak ada komentar: