Jumat, 04 November 2011

dahulu,, semua terasa indah
serasa tak ada batu yang halangi jalan
dahulu,, semua dapat dilewati
dengan senyum yang warnai bibir ini
dahulu,, semua rasanya tak ingin dilewati
tanpa dinikmat dengan jelas
tetapi,, sungguh aku tak mengerti
mengapa ada yang berubah saat ini?
ada yang hilang dari perasaanmu..
tak seperti dahulu yang ku tau..
kamu yang dulu,, sinari jalan setapakku..
menapakinya bersama..

seperti ada yang hilang dari dirimu
berkurangkah rasa sayangmu padaku??
setelah semua yang kita lalui bersama??
lupakah kamu akan janjimu untuk menjaga hatiku selalu?
atau adakah yang lain yang goyahkan hatimu?
adakah yang lain yang lebih sesuai dengan apa yang kamu mau???

maaf.. aku memang tidak sempurna
layaknya wanita seperta idamanmu..
maaf.. aku memang tidak akan pernah sempurna
sesempurna keinginanmu..
hanya saja,, seandainya kamu tau,,
aku telah menaruh hatiku padamu..
perasaanku tak pernah berubah
rasa sayangku tak pernah sirna

ingin kau tepati janjimu
untuk menjaga hatiku selalu..
berharap apa yang terjadi saat ini,,
hanya mimpi buruk dari yang terburuk..
dan saat aku bangun di pagi hari
aku menemukan kamu ada disampingku
tak akan pernah tinggalkan aku
seperti sumpah mu padaku..

Tidak ada komentar: