Minggu, 04 Desember 2011

cerita

dimulai dengan kabar gembira!!!!
hohohohoho..
setelah sekian lama pennatian,,akhirnya makalah kolokium gw di ACC juga..
hihihihi.. terimakasih papihku tercinta..
hohohohoho....
tinggal daftar dah.. tanggal 13 siap!!!
sekarang tinggal siapin mental,, baju,, sama jawaban pertanyaan..
hohohoho...
tentunya paling penting doa restu dari mama dan papa tercinta paling wajib!!!!
terimakasih lah buat si papih ini...




lalu,,kabar buruk!!!!!!!!!
again again again..
khianati gw aja terus.. duain aja gw!!!!!
lo ngelakuin semua itu kayak gw org yg nggak punya perasaan ajah!!!!!!
GW SAKIT HATI LAH!!!!!!!
BUAT APA LO JALANIN SAMA GW,, TAPI DIPIKIRAN LO ORANG LAIN!!!!!!
Buat apa?????
udah gw ikhlasin juga...

salah aku apa sih,, sampe kamu kayak gitu????
ckckckckckckck..
Tuhan,, kuatkan aku yah..
semoga ada jalan terbaik untuk ini semua..
hanya Engkau kekuatanku,, penopangku...
jangan tinggalkan aku Tuhan...
bantu aku menemukan jalan yang terbaik..
Aku berdoa Tuhan..

Tidak ada komentar: