Kamis, 22 Desember 2011

luar biasa..

Tuhan baik banget,, terlalu baik malah..
saya blg begini bukan krn saya nggak punya masalah..
tapi,, Tuhan terlalu baikkkk..
saya jadi merasa malu sm Tuhan..
hidup saya,, saya yg bikin berantakan..
tapi,, Tuhan baik sekali memberikan saya hidup..
saya akan jadi lebih baik!!!!
saya janji!!!!
semuanya saya lupakan..
saya mulai dari awal lagi..
Tuhan,, kali ini jangan biarkan saya salah langkah lagi yah..
saya ingin jadi lebih baik Tuhan..
Jangan pernah Engkau tinggalkan aku Tuhan..
saya mohon,,
Bapa,, pegang tanganku selalu Bapa..
biarkan aku selalu berada dalam pelukanMu..
Tuhan,, aku nggak mau lagi melakukan hal yg Engkau nggak suka..
Tuhan,, bantu aku juga untuk lebih bersabar dalam menghadapi semuanya..
aku yakin Tuhan,, Engkau telah siapkan yang terbaik buatku..
aku percaya Tuhan,, kau yg bimbing aku.
hidupku akan jauh lebih baik..
Selamatkan aku Tuhan..


LOVE YOU,, JESUS..

Tidak ada komentar: