Minggu, 03 Juni 2012

seandainya

ehm,, karma kali yah??? atau gw pernah nyakitin org lain??? kenapa gw disakitin kyk gini??? gw paling anti yang namanya "selingkuh".. tapi knp gw diselingkuhin??? jujur,, gw bukan cuma kecewa,, tapi juga hancur.. di saat gw bener2 sayang,, tapi sayang gw justru di sia-siain.. gw punya salah apa,, sampe ini semua harus gw rasain??? jujur,, gw gak pernah main2 sama perasaan gw.. sekalinya gw sayang,, gw akan sayang banget!!!! gw nggak nyangka banget,, kyk gini hasilnya.. T.T Kalo gw tau kejadiannya bakal kyk gini dan gw boleh milih,, gw milih nggak kenal sama lo.. gw bakal milih nggak ngasi hati gw ini buat lo.. gw kecewa!!!!!! padahal sayang gw nggak setengah hati sama lo.. gw tulus,, gw nggak pernah minta apa2.. gw cuma minta,, lo sayang sama gw dengan tulus.. gw nggak minta sesuatu yg sulit kan???? T.T Atau emang gw yg nggak pantes buat lo??? gw tau,, gw nggak sempurna.. gw tau,, gw punya banyak kekurangan.. tapi,, kenapa lo sakitin gw??? ini bukan yang pertama kali.. dan bodohnya gw,, gw masih sayang sama lo.. bodohnya gw,, masih ada kesempatan buat lo.. dan mungkin bodohnya lagi gw,, gw maafin lo.. T.T Entah ini karena gw terlalu bodoh,, bego,, atau gw terlalu buta??? janji lo semua palsu.. sumpah lo semua bullshit!!!!!!!!! T.T seandainya gw bisa muter waktu,, seandainya semua bisa gw format,, seandainya bisa gw ulang lagi,, seandainya gw nggak perlu kenal sama lo,, seandainya... kadang orang yang paling menyakiti hati kita,, adalah orang yang kita cintai... T.T

Tidak ada komentar: