Minggu, 27 Mei 2012

janji!!!!!

janji lagi,, sumpah lagi!!!!
apa kali ini anda akan menepatinya???
tapi,, saya tak dapat percaya lagi..
jika saya memberikan kepada anda satu kesempatan lagi,, apakah anda akan benar2 menepati janji dan sumpah anda???
sunggu,, saya sesungguhnya tak dapat percaya lagi..
apalagi anda berani berjanji dan bersumpah di tempat yang suci..
tempat terhormat yang tak pantas sesungguhnya..

saya belum dapat mempercayai anda lagi..
buktikan pada saya apa yang anda janjikan pada saya!!!
buktikan apa yang anda sumpahkan pada saya!!!!
SAYA KECEWA BERAT!!!!!!!
HATI SAYA SUDAH CUKUP HANCUR!!!!!



anda padahal sudah saya beri kebebasan..
hehf..anda memang aneh!!!!
anda tidak menyukai banyak dari apa yang ada pada diri saya,,
tapi anda saya beri kebebasan,, anda tidak mau..
aneh sungguh!!!!
sekarang,, apa anda bisa menepati janji dan sumpah anda????
buktikan pada saya..
karena selama ini,, semua cuma omong kosong anda saja...
anda tidak pernah menepati janji anda!!!
anda bohongi saja saya terus...



anda memang paling pintar menipu saya!!!!!

Tidak ada komentar: