Sabtu, 26 Maret 2011

ehm...karma??

mw critain seseorang yg dulu sempet deket bgt sm gw..
yup,, si cwo yg menyakiti hati gw dulu..
dy lg jatuh cinta bgt kayaknya!!!!!tapi sepertinya ditolak..
isi statusnya lg ttg cwe itu terus soalnya..
ehm,,yg gw tangkep sih,, sepertinya dy patah hati parah..
hehehehehehe
bukan bermaksud ngetawain sih,,tp lucu ajah..
dulu stelah "nggak" berhubungan sm gw,, status gw isinya ttg dy smua..
skrg dy jg mengalami hal itu tp sm cwe lain..
lucu gak sih???hehehehe..
dan di salah satu statusnya ,, dy menuliskan kalo sepertinya dy mengalami karma
ehm,, dan dy minta maaf sm org2 yg pernah dy sakiti..
sebenernya agak miris liat statusnya..
y scr dulu dy pernah jd org terdekat gw,, hohohohoho..
skrg sih gw udah ga msalah dgn sakit hati,, justru gw pgn berteman sm dy..
tp ga tw krn dy ngerasa ga enak ato gmn,, canggung dy menanggapi gw..
hehehehe.. gw udh maafin dy sejak dulu kok..
yah,,lagian mgkn memang harus begini kejadiannya,, jd gw harus iklas dunk
kalo emang dy bukan bwt gw..hehehehe
kalo gw ktemu dy,, gw cm pgn blg
"mau gak kalo qt bertemen???"
soalnya nggak enak kalo diem2an begini..hohohohoho..
^_^

Tidak ada komentar: